Selasa, 18 Maret 2014

OSN Geosains SMA

OSN Geosains SMA











Rp 57.500.00
Seri Menyongsong OSN SMA Olimpiade Sains Nasional atau disingkat OSN adalah sejenis lomba keilmuan di bidang sains yang setiap tahun digelar Pemerintah Indonesia dalam rangka mencari pelajar-pelajar cerdas dan berbakat untuk diikutkan dalam kompetisi-kompetisi keilmuan tingkat dunia, seperti : IMO, IphO, IchO, IBO, IAO, IJSO, dan lain-lain. Sebagai referensi, buku ini pantas dijadikan pegangan utama karena berisi konsep dasar dan soal bahas dari soal-soal kompetisi OSN yang telah berlangsung selama ini, baik untuk tingkat kabupaten/kota, propinsi, maupun nasional. Disamping itu juga disertakan kumpulan soal-soal latihan dengan bobot materi yang setara soal-soal kompetisi OSN Yang lebih menarik dari buku ini adalah penggunaan metode penyelesaian soal-soal OSN yang didasarkan pada konsep-konsep dan materi-materi pelajaran yang biasa dikenal ditingkat SMA, sehingga akan lebih memudahkan para siswa dan guru pembina di sekolah dalam mempelajarinya.
Add to Cart

Related Product :

6 komentar:

  1. Balasan
    1. maaf baru bales dek.. iya masih ready... monggo bisa diorder

      Hapus
  2. Cara pemesanannya bagaimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Format Pengetikan:
      JUDUL BUKU1 - JUMLAH*JUDUL BUKU 2-JUMLAH*ALAMAT

      Contoh:
      1. Textbook Fisika-2*OSN Geosains-3*Jl Sunaryo 14 Kotabaru YK
      2. OSN Fisika SMP-5*Teori Ringkas Bahasa Indonesia-3*Teori Ringkas Matematika-4*Mudal, Sariharjo, Ngaglik, Sleman Yogyakarta

      NB : Alamat harus lengkap. Sebab akan digunakan dalam penetapan ongkos kirim. SMS hanya di layani pada jam kerja (09.00 - 17.00 WIB), SMS/WatsAPP di hari libur tidak dilayani.
      Kirim ke : 085743448523

      Terimakasih :)

      Hapus
  3. Kak bukunya masih ready gk?

    BalasHapus

Terimakasih Kepada : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2017. Inpressindo Online Store - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template supported super blog pedia
Proudly powered by Blogger